24.3.19

Flashback Lagu..

Di tengah-tengah nugas menerjemahkan, sedikit refreshing dulu deh dengan nge-post yang simple. Sebenernya ini udah teronggok sebagai draft sih haha, tinggal diedit dikit-dikit. Well, berikut ini gue mau sharing tiga lagu yang agak ke-flashback-flashback-an gitu *apa deh haha..
Check them out!

1. Jafunisun - Ti Soreang ka Kopo


MV ini bikin gue flashback ke masa-masa kuliah di semester-semester awal. Kalo dengerin lagu Jafunisun, pasti aja ngakak soalnya bodor pisan! xD

Ke-bodor-an tersebut kentara dari lirik lagunya, juga dari MVnya yang nyertain teks berjalan kayak di TV gitu. Tentu saja, running text tersebut berisi berita-berita absurd yang gak kalah bodor dari lagunya. 

Band ini sendiri menurut gue udah keren banget konsepnya, karena lagunya berbahasa Sunda tapi dikemas dengan aliran Rock Jepang gitu, bikin bangga sebagai urang Sunda! :D


2. Anda - Tentang Seseorang


Nah kalo yang ini, yakinlah pasti udah pada tau atau seenggaknya familiar, khususnya buat anak 90'an. Karena lagunya Anda ini salah satu OST film paling hits yaitu Ada Apa dengan Cinta alias AADC. 

Entah kenapa, lagu-lagu yang dibuat sama Teh Melly Goeslaw seolah ada 'magic'-nya gitu loh haha.. Khususnya buat lagu-lagu yang jadi soundtrack film-film kayak AADC ini.

Kalau nyari lagu yang galau tapi tetep elegan, menurut gue lagu ini udah paling pas, wkwkw..

3. Good Morning Everyone - Tunggu Aku


Sebenernya yang satu ini termasuk lagu baru sih hahaha.. Good Morning Everyone (GME) ini band indie. Tapi coba dengerin dengan seksama deh, vibes musiknya itu bener-bener mengingatkan gue sama vibes-nya SO7 alias Sheila On 7!

Lagu ini sweet-sweet gitu sih, tentang seseorang yang sedang berjuang demi masa depan dirinya dan orang terkasih meski harus terpisah jarak, cieee~ 

Meski pendatang baru, tapi ini udah ciamik, semoga sukses selalu GME! :D

Yak, segitu dulu deh post kali ini. Selamat beristirahat dan semoga besok kita akan melewati hari yang menyenangkan!

Jiayou! :D

No comments

Post a Comment

© KATATINA
Maira Gall