17.5.13

Catatan Hari Ini #lifeisbeautiful

Sampurasun!

Udah lama nih ga nulis catetan *ga nanya, hahaha*

Disini gue cuma mau sharing tentang apa yang ada di pikiran gue.

Dalam hidup kita bakal ngalamin yang namanya keberuntungan sama ketidakberuntungan. Seperti hari ini dimana gue bangun kesiangan kemudian buru-buru pergi ngampus dan terheran-heran saat nyampe Cicaheum karena liat baligo bergambar calon walikota gue yang kece abis tiba-tiba ngilang entah kemana. Setelah sampe kampus tergopoh-gopoh naik tangga ke lab lantai 4 ternyata acara ketemuan *ciee* sama dosen belum dimulai, syukurlah hahaha *acara ngaret kok disyukurin xD*.

Disana gue merhatiin temen yang bingung ngitung duit, yang bingung ngurusin tempat duduk di bus, dan gue sendiri yang bingung sama salah satu orang yang olo-olo banget dan selalu nyusahin orang lain. Terus gue curhat sama sohib gue dan menemukan fakta-fakta baru tentang sesuatu. Kemudian gue pergi ke BEC bareng sohib yang kece dan beli sebuah kamera kece, wkwkwk, terus liat-liat buku di Gramed dan jatuh tersungkur disana hahaha, sakitnya sih ga terlalu tapi malunya itu beuh… luar biasa :v untungnya urat malu gue untuk hal seperti itu udah hampir putus, jadi ya rasa malunya itu cuma bertahan sepersekian menit lah hahaha..

Kemudian pergi ke sebuah masjid di ganesha dan makan di kantin karena kena serangan pasukan lapar di perut, padahal acara disana #harusnya udah mulai, jadi ngaret kali ini adalah diniatkan, wew -_- beres itu pergi ke tempat acara alias di ruang bacanya dan ternyata belum mulai *keberuntungan lagi kan wkwkwk*, acara pun dimulai dengan teteh cantik yang bahas buku tentang perjalanan seseorang yang travelling dari Beijing #niatnya sampe ke Capetown. Terus seberes acara, gue pulang dengan naik angkot yang dikemudikan oleh supir yang ramah baik hati dan mau langsung pulang (ngembaliin angkotnya ke Uber) jadilah naik sampe Cijambe dengan ongkos yang tidak bertambah hahaha ditambah do’a dari sang supir supaya kuliah gue yang mau naik tingkat ini dilancarkan dan henteu kabawa ku sakaba-kaba (ga terpengaruh sama hal-hal negatif), aamiin >_< *siap-siap bikin proposal skripsweet as soon as possible, hahaha*

Memang hidup itu perlu berdinamika, kalo lempeng-lempeng aja kayaknya ga rame. Hidup itu mungkin emang harus kayak nano-nano, semua rasa ada. Selain itu, terkadang apa yang kita lihat baik ga selamanya baik, begitu juga sebaliknya. Seperti quote yang dulu banget pernah gue tulis : because sometimes everything is not what it seems... seperti orang-orang yang menolak punya kehidupan mainstream ternyata bisa jadi sangat mainstream di luar pandangan orang mainstream *lo ngomongin apa sih, na?* gue juga ga ngerti hahaha #okeskip :P

Meskipun suatu saat lo harus merasakan pil pahit dalam kehidupan, it’s okay. Karena bisa jadi pil pahit itulah yang bakal mengantarkan lo jadi orang kece yang sukses di kehidupan mendatang. Why not? Pengalaman itu adalah guru terbaik, dan pil pahit yang lo rasain akan jadi pengingat lo untuk lebih jeli saat mengalami masalah serupa di kemudian hari sehingga lo ga gegabah lagi untuk ngambil kesimpulan ataupun asumsi ataupun hipotesis *udah kaya proposal penelitian aje*

Dan satu hal yang penting dan patut disyukuri adalah, lo ga pernah benar-benar sendiri. Seperti hari ini, gue bertemu dan berkomunikasi dengan orang-orang yang gue sayangi dan mereka pun menyayangi gue *pede banget hahaha xD* dan hal itu udah bisa bikin gue bener-bener bahagia. Dengan saling berbagi, lo ga bakal ngerasa kalo lo adalah orang yang paling terpuruk di dunia ini, tapi ga berbagi kesedihan aja dong, berbagi kebahagiaan juga tentunya.

So, ga usahlah mikirin hal-hal ga penting yang cuma bisa nguras energi, emosi, dan kekecean lo. Hal ini bisa ngaruh sama kinerja otak lo juga, kemarin-kemarin gue mengalami hal itu, ada reduksi pada sinkronisasi antara otak sama apa yang diomongin alias gue ngedadak jadi boloho -_-  tapi sekarang gue sadar gue ga boleh kaya gitu lagi, apalagi untuk seorang putri mahkota kayak gue ya ngapain sih ngurusin hal yang ga penting *apa? Putri mahkota? Hahaha XD*

Intinya, apapun yang lo dapatkan, lo rasakan, semuanya patut disyukuri terlepas dari seperti apapun rasanya karena apa yang lo inginkan belum tentu itu yang lo butuhkan, emang teori jadul sih but it’s worthed, valid, reliable, accuntable, hahaha dan lo juga harus siap dengan segala kemungkinan yang ada, bisa jadi orang yang lo anggap paling baik adalah orang yang menaburkan rasa sakit paling parah dari yang lainnya, tapi ya overall, yakinlah Allah udah nyiapin ribuan kejutan yang bakal mewarnai kanvas kehidupan lo dengan lebih indah! :D Oia, kenapa dalam note ini pake kata gue-lo? Well, sense of semangat dan rock n roll gue lagi mendominasi gara-gara dengerin soundtrack Suckseed hahaha *ga penting* XD

For those who read this note, love you all! SEMANGAAAATTTT!!!! XD 


6 comments

  1. Life is like nano-nano hehehe

    asin, pahit, sepah, manis... Tapi itulah indahnya hidup yan penuh juga dengan warna ^_^

    Salam kenal sis :)

    ReplyDelete
  2. Hehe :D

    Salam kenal juga kak! :D

    ReplyDelete
  3. Keren, Kak. Lumayan inspiratif. :D

    ReplyDelete
  4. Hai, Reza!
    Ahaha, makasih xD semoga bermanfaat :D

    ReplyDelete

© KATATINA
Maira Gall