20.1.13

He's Your Secret Admirer Too :)

Hellooo, guys!
Kali ini saya iseng-iseng submit love story ke webnya Cornetto, yang mau ikutan bisa ke sini, nanti ada pilihan bisa connect via facebook atau twitter, atau kalo mau sign in di webnya langsung juga bisa :D
Awalnya pas liat iklan yang ada si cantik Maudy Ayunda saya tau tentang kontes ini, katanya yang terpilih bakal dijadiin film loh xixixi~
Cuman agak kaget juga yah ternyata maksimal 500 karakter -___- jadi harus lebih pandai buat ngarang sekaligus berimajinasinya, hahaha xD

Tadaaaa~ Ini dia tulisanku :D


He's Your Secret Admirer Too :)

Aku pernah bertanya tentang siapa yang disukainya, orang yang kusukai selama 2 tahun itu malah berjanji nanti akan memberitahukanku. Tiba-tiba aku bertemu dengannya di taman kampus sedang membawa 2 Wall’s cornetto dan membaginya denganku. 
“Kamu mau tahu siapa perempuan itu?” 
“Hmm iya kak, hehe” jantungku berdebar lebih kencang, aku tidak tahu harus berbuat apa jika ia menyebut nama perempuan lain. 
“Dia sudah kusukai 2 tahun yang lalu dan sekarang sedang makan es krim cornetto di sebelahku :)"

Gkgkgk, aneh yah xD

Ini tampilan di webnya :


Terus tinggal diklik di judulnya, muncul deh



Buat temen2 yang suka ceritanya, bisa ngelike dengan cara ngeklik tanda jempol dibawah cerita, hahaha #ngarep xD

Oke guys, posting juga ceritamu di web cornetto ya! :D

No comments

Post a Comment

© KATATINA
Maira Gall