16.1.13

Cerita di Tanggal 16 Januari 2013 :D

Hey, guys!
Untuk pertama kalinya saya posting tentang 'my daily life', mungkin untuk ke depannya bakal sering nulis itu haha *so' penting banget sih loe, na :P* 

Hari ini saya kumpul sama genggong di kampus yang kita kasih nama ORBIT :D
Terdiri dari saya sendiri yang imut ini hahaha sama Fifi Fikriyah, Nenden Sumarni, Ninit Novitasari, Risti Gusyah dan yang terakhir, Jaka Firman yang merupakan ayah kami xD
Jadi ceritanya kami berlima ini adalah anak dari seorang ayah yang ga punya istri -_- jadi, si ayah nemuin keong mas 5 sekaligus yaitu kami, wkwkwk xD

Begitulah latar belakang 'keluarga' ORBIT :D
Makin hari kami makin susah buat kumpul bahkan buat makan siang bareng sekalipun, soalnya masing-masing pada punya kesibukan sendiri. jadi, hari ini alhamdulillah kami bisa kumpul dan makan bareng di Gokana!!! x9 Yeay!

Yang tengah itu ayah :D yang pake baju biru namanya Fifi, dia anak ke-2, yang kerudung putih namanya Risti, anak ke-3 :D
Yang pake kerudung coklat namanya Ninit, anak sulung, yang tengah namanya Nenden *itu dianya lagi merem hihi*, dia pangais bungsu alias anak ke-4, nah yang terakhir itu si gue anak bungsu haha :D
Daaannnn... Setelah beres makan *nunggu makanannya turun*, mas-mas dari Gokananya tiba-tiba ngasih bunga, kaktus, bingkisan kado, SURPRISEEEE~
Ternyata ini rencana anak-anak ORBIT!!! Hahaha, dasaaarrrr~ >o<
Terus Nenden sama Ninit nyiapin kue dan lilinnya, sayang ga ada pisau *dan lagi ga bawa pisau lapangan :P*  jadi kuenya ga dibagiin dan saya bawa ke rumah, hehe~ :9

Bingkisan kado isinya scrapbook gitu yang memuat foto-foto kami sama beberapa space kosong yang kemudian diisi sama tulisan masing-masing :D and you know what? Mereka bikin scrapbook nya ramah lingkungan banget! Karena pake barang-barang bekas olimpiade sesuai sama video dan poster tugas MPG saya tentang 3R yang dulu itu, hahaha

Seneng banget hari ini, alhamdulillah :'D
Ga nyangka aja sih soalnya ulangtaun saya juga udah kelewat jauh, hampir 4 bulan yang lalu, hahaha xD
But still, this is wonderful, guys :'D
Tapi yang pasti buat saya, kalianlah kado yang berharga yang Allah kasih buat saya >_<
Love you all <3 div="">
Semoga persaudaraan kita ini ga lekang oleh waktu dan jarak yang memisahkan kita, aamiin :')

Ini kadonya :D Yang paling tinggi itu Bunga Aster, sebelahnya ada kaktus 'Yeti' karena mirip Yeti yang dari Tibet itu loh haha :D nah yang di tengah paling imut itu blackforest nya :D
Itu tuh scrapbooknya yang saya pegang, covernya warna-warni xD sayang sekali ayah ga ada di foto ini :( karena dia yang motoin hahaha XD
Ini isi scrapbooknya yang ada tulisan dari semua :D
Thanks Allah for everything You've given to me, alhamdulillah :')

No comments

Post a Comment

© KATATINA
Maira Gall