1.6.17

Artefak di Halaman-halaman Belakang Buku

Beberapa waktu lalu buku-buku catatan semasa kuliah ditiadakan, biar lemari gak penuh-penuh amat. Sebelumnya gue sempet iseng buka-buka dulu dan ngakak dengan kealayan yang innocent saat mahasiswa, yaitu coret-coret di halaman belakang buku XD

Karena itu harta karun bhahak, jadilah gue scan dulu aja biar diabadikan wkwkwk. Tadinya mau disimpan di Instagram, tapi gak muat. Akhirnya gue jadiin postingan blog aja lah, lumayan buat pencitraan biar gak keliatan teuing gitu kalau gue jarang apdet blog, haha. Terus ya hiburan aja sih, throwback sambil ngakak gitu ahaha.

Let's start!

Macam-macam ekspresi perasaan yang dirasakan saat kuliah di kelas. Ternyata didominasi sama rasa KANTUK dan LAPAR, jadi selama gue kuliah, mostly yang gue pikirin adalah ngantuk dan lapar? HAHAHA yaampun :(((










When nulis ngantuk dan bosen kecampur sama kotretan wkwkwk



Ahaha XD Si Fifi!





When I or them talk random on my books

Jaman alay, bilang mau aja disingkat jadi "mw"









Ketika berdialog diatas kertas, it was like ..




Apa dah gua ngebahas ginian hahaha


When suka berantem gara-gara rebutan Kyuhyun
Saat anaknya teh himpunan banget~






Saat udah ngerencanain bikin English Club, udah sempet bikin 'semi' proposalnya juga, tapi omdo, gak pernah terealisasikan -___-



Saat baru sadar ternyata suka iseng nulis-nulis nama sendiri :v






Ketika hitung-hitungan matematis juga ada. Hasil dagang pulsa, gorengan, rencana nabung, hahaha






Dan kayaknya rencana nabung ini kagak berhasil :v
Nulis-nulis quote, yang ditutup dengan quote paling mantap soal PENDIDIKAN..








Anak-anak jaman sekarang masih pada suka kayak gini juga gak ya? Ahaha XD

UPDATE

Ternyata masih ada satu buku yang tersisa, ya sudah gue abadikan aja disini artefaknya, wkwkwk.

Biasa deh kalo udah ngomong random teh begini, haha


Gue baru inget dulu jualan Orif*ame juga, wahaha produktif sekali~


Kapan sih gua gak merasa lapar saat kuliah? Omaigad :(( 
Tapi ini mah ada quotesnya euy, gak tau nemu dari mana dulu teh, asa keren aja makanya dicatet ahaha.. *kotretan selalu membayangi*

Kalo ini lagi ngebahas kejutan buat ultah si Ninit, 'keong mas' pertama di keluarga Orbit. Obrolannya sama si ayah surayah..

tetep weh kotretan mah anytime and anywhere, haha.. iya iya, intofu teh matkul pilihan yang wajib wkwk
Dan ini ada hasil gambarnya si ayah, lucu kan! XD Bentar lagi istrinya lahiran nih, yeay kita bakal dapet adik baluuuu *gak sadar umur*, ponakan ketang haha.. Semoga si teteh lahirannya lancar ya, yah! :D

2 comments

  1. hahah... bodor na,,,
    makasih doanya na,,, nanti bakal hadir adik baru cantik (hasil USG perempuan). Nanti kalian jagain ya kalo ayh kerja hihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wihhh, jadi gak sabar nih pengen cepet-cepet ketemu adik cantik! xD siap 86! wkwkwk. berkabar kalo udah lahiran ya, yah! :D

      Delete

© KATATINA
Maira Gall