11.2.17

Mau Update Ajah

Wew.
Akhirnya, buka blog lagi dan nulis lagi. After a long time, looooooooong time pisan sih sebenernya, hahahah..

Alhamdulillah, di tahun ini gue dikasih banyak kado dari Allah. Diantaranya, gue sudah yudisium tinggal nunggu wisuda *walaupun ngaret banget yah demi apaaaa -___-* dan selepas sidang gue cuma sempet beberapa hari ngaso karena setelahnya langsung ada kerjaan. 

Well, masih bantu-bantu sih di Departemen Geografi tercinta. Tapi disana gue bisa belajar banyak hal dan tentu saja nyari pengalaman yang akan berguna untuk kehidupan gue baik itu di masa kini maupun masa depan #azik wkwkw

Jadi ya udah deh, gue cuma mau update gitu doang hahah sungguh tidak berfaedah sekali postingannya :v

Pengen dirutinkan ngeblog lagi euy dan tadinya mau bikin blog baru kayak di tumblr atau medium gitu *biar lebih simple* tapi kok mlz yah kalo bikin dari awal lagi hahaha, pake yang ada aja deh. Toh, apapun platform-nya, yang penting mah kontennya rajin diapdet -_______-

Pokoknya mudah-mudahan bisa makin produktif berkarya! Hidup hari Rabu tanggal 15 Februari 2017! Akhirnya ada libur nasional di weekday jugaaaaa hu, terhura eh terharuuuu :'))) 
Semoga PILKADA-nya berjalan dengan lancar dan siapapun yang terpilih semoga yang terbaik, walaupun gue gak ikutan sih da Jabar mah belum pemilihan, wkwkw..

Being grateful and enjoy of everything in your life is a must!
Taken from pinterest.com

No comments

Post a Comment

© KATATINA
Maira Gall